Posted by : andry natanel



     Saya pemula banget untuk masalah mendesign karena memang bukan bidang aku, tpi karena salah satu tugas mata kuliah farmasi saya mengharuskan saya untuk mengdesign gardus obat dan pegang lebtop akhirnya ini hasilnya,,,,,,,,,,

kalau mau lebih dimaksimalkan kira2 bentuknya sepeti di bawah ini, dengan penambahan barbagai detail :

sederhana sih... tpi untuk aku ini woww,,,karena hasil sendiri,,,!!!!
 semoga bisa bantu yach......



kata kunci : cara buat gardus obat, cara membuat kemasan obat, cara membuat dos kemasan, design kardus obat, cara mendesingn kemasan obat, membuat dos obat, cara membuat kardus obat dengan word, word kardus, farmasi

{ 1 comments... read them below or add one }

TERBARU :

BACA JUGA :

copyright2014/ Andry Natanel Tony. Powered by Blogger.

- Copyright © Mahasiswa Farmasi Bicara -Metrominimalist- Modified by ADMIN -