Posted by : andry natanel

Trietanolamin (TEA)

TEA (Trietanolamin)
Trietanolamin digunakan terutama sebagai emulsifier dan surfaktan. Ini adalah bahan yang umum dalam formulasi yang digunakan untuk kedua produk industri dan konsumen. Trietanolamin menetralkan asam lemak, menyesuaikan dan buffer pH, dan solubilises minyak dan bahan-bahan lain yang tidak benar-benar larut dalam air. Beberapa produk umum di mana trietanolamin ditemukan adalah deterjen cair laundry, cairan pencuci piring, pembersih umum, pembersih tangan, poles, cairan Metalworking, cat, krim cukur dan tinta cetak.
Karakter         :   Tak berwarna kuning pucat cairan berminyak kental. Berat molekul 415,08. Larut dalam minyak, air dapat menyebar ke emulsi. Mudah kerusakan oksidatif. PH nilai <10. Dengan Molekul Berat: 413,65
Ciri                  : Memiliki emulsifying dan menyebar sifat yang sangat baik, kemampuan berbusa, busa dan halus, dalam asam dan basa stabilitas media massa; memiliki cuci baik dan tahan karat.
            Digunakan untuk produk karet manufaktur pengemulsi, pencelupan dan finishing industri tekstil, industri pembersih, bahan pembersih, serta bidang emulsifier kosmetik. Sodium sabun atau sabun seng daripada lebih mobile, bahan yang lembut halus  dan mulus, stabilitas yang baik. Dengan campuran surfaktan kationik atau non-ionik. Namun, tingginya kandungan air dalam stabilitas miskin elektrolit, selain warna selama penyimpanan cenderung gelap (http://id.swewe.net/)


{ 1 comments... read them below or add one }

  1. tanya dong
    dimana tepatnya saya bisa beli trietanolamin?

    ReplyDelete

TERBARU :

BACA JUGA :

BERGABUNG DI GOOGLE+

copyright2014/ Andry Natanel Tony. Powered by Blogger.

- Copyright © Mahasiswa Farmasi Bicara -Metrominimalist- Modified by ADMIN -