Posted by : andry natanel

Ubi-q 100


Komposisi :       Koenzim Q10.

Penyakit jantung : Para peneliti percaya bahwa efek menguntungkan dari CoQ10 dalam pencegahan dan pengobatan penyakit jantung karena kemampuannya untuk meningkatkan produksi energi dalam sel, menghambat pembentukan pembekuan darah, dan bertindak sebagai antioksidan. Satu studi klinis yang penting, misalnya, menemukan bahwa orang yang menerima suplemen CoQ10 setiap hari dalam waktu 3 hari karena serangan jantung secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami serangan jantung berikutnya dan nyeri dada. Selain itu, pasien yang sama kurang mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung daripada mereka yang tidak menerima suplemen.
Gagal jantung (HF) : Tingkat CoQ10 rendah pada orang dengan gagal jantung kongestif (HF), penyakit yang melemahkan yang terjadi ketika jantung tidak mampu memompa darah secara efektif. Hal ini dapat menyebabkan darah berenang ke bagian tubuh, seperti paru-paru dan kaki. Informasi dari beberapa studi klinis menunjukkan bahwa suplemen CoQ10 membantu mengurangi pembengkakan di kaki, meningkatkan pernapasan dengan mengurangi cairan di paru-paru, dan meningkatkan kapasitas latihan pada orang dengan HF.
          Beberapa studi klinis yang melibatkan sejumlah kecil orang menyarankan bahwa CoQ10 bisa menurunkan tekanan darah. Namun, mungkin diperlukan waktu 4-12 minggu sebelum Anda akan melihat efek yang menguntungkan. Bahkan, setelah meninjau 12 studi klinis, para peneliti menyimpulkan bahwa CoQ10 memiliki potensi untuk menurunkan tekanan darah sistolik hingga 17 mmHg dan tekanan darah diastolik sebesar 10 mmHg, tanpa efek samping yang signifikan. Lebih banyak penelitian dengan jumlah besar orang yang diperlukan untuk menilai nilai CoQ10 dalam pengobatan tekanan darah tinggi.
Indikasi: 
Untuk menjaga kesehatan jantung.

a.        Ubiquinone: terlibat dalam rantai transpor elektron
b.        Ubiquinol: antioksidan, membran stabilizer
Dosis :
1 kapsul sehari, sampai dengan 3 kapsul sehari jika dosis tinggi dibutuhkan.

Efek samping
diare, appetite menurun, LFT Peningkatan, gastric distress

Perhatian :
Obstruksi bilier, antihipertensi bersamaan, kemoterapi kanker bersamaan, terapi radiasi bersamaan, insufisiensi hati, hipertensi



Pengunjung Yg bijak, pasti meninggalkan jejak :

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERBARU :

BACA JUGA :

BERGABUNG DI GOOGLE+

copyright2014/ Andry Natanel Tony. Powered by Blogger.

- Copyright © Mahasiswa Farmasi Bicara -Metrominimalist- Modified by ADMIN -